Dandim dan Kapolres Jakbar Ramaikan Turnamen Sepakbola Tiga Pilar Cup

Jakarta – Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru dan Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi melakukan pembukaan Turnamen Sepakbola 3 Pilar Cup 2020, di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Pertandingan tersebut dimulai dengan penandatanganan turnamen sepak bola, Penyerahan bola dari Pimpinan 3 Pilar kepada Wasit, Penyerahan Trophy Piala dari Pimpinan Tiga Pilar kepada Panitia dan Pertandingan Exsbisi antara Team VVIP melawan Team Artis.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Peserta Turnamen Sepak bola 3 Pilar Cup diikuti 27 Team, Kodim mengerahkan 8 Team dari tiap Koramil jajaran Kodim 0503/JB dan Kapolres mengerahkan 8 Team dari tiap Polsek jajaran Polres Metro Jakbar serta Pihak Walikota  mengerahkan 10 Teamnya dari tiap Kecamatan jajaran Kota Adm. Jakbar dan 1 Team lagi dari Jurnalis Batavia.

“Mari kita meriahkan Turnamen 3 pilar yang terlaksana atas dasar akal dan ide dan menyongsong Pertandingan Piala dunia U 20,” ujar  Umar Abdul Ajis dalam sambutannya selaku Ketua Panitia.

Sementara Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Efendi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawal rasa satu kesatuan yang kompak, harmonis demi masyarakat yang aman dan nyaman.

“Olahraga yang kita pilih kali ini adalah sepak bola karena sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh masyarakat, dan Turnamen 3 pilar ini terlaksana atas dasar akal dan ide dan menyongsong Pertandingan Piala dunia U 20 serta mensukseskan Pilkada serentak,” tambah Rustam.

Menurut Rustam, dalam Turnamen 3 pilar ini yang akan bertanding kedepan kita akan undang dari kawan kawan Press untuk mencairkan suasana dan memeriahkan pertandingan.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat dinikmati oleh masyarakat dan kedepan akan terus adakan kegiatan Turnamen 3 Pilar ini,” jelas Rustam.

Saat yang sama Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi mengatakan, kegiatan kali ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu segenap lapisan masyarakat Jakarta Barat, Kodim 0503/JB akan tunjukan kepada masyarakat bahwa jajaran Kodim 0503 mampu memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Kodim 0503/JB telah menurunkan 8 Teamnya, 7 team dari Koramil yang ada di Jakarta Barat serta satu Team dari perwakilan Kodim 0503/JB untuk ikut serta bertanding selama 3 hari ke depan, mulai tanggal 27 s.d 29 Februari 2020,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *