PSSI Dan Satgas Anti Mafia Bola Adakan Rakor Amankan Setiap Event Sepakbola

banner 468x60

Semanggi – Ketua Umum PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Ketua Satgas Anti Mafia Bola (AMB) Jilid III, Brigjen Pol Hendro Pandowo yang dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Pada kesempatan itu Kasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Hendro Pandowo menyampaikan perkembangan kasus yang sudah dan sedang berjalan oleh Satgas jilid I dan II.

Selain itu juga, Hendro menjelaskan, rencana tindak lanjut yang akan dilaksanakan Satgas AMB jilid III.

“Pentingnya kerjasama antara Satgas AMB dengan PSSI selaku unsur utama dalam industri persepakbolaan di Indonesia,” ujar Hendro.

Sementara Ketua PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan menyambut baik kegiatan Rapat kordinasi itu.

“Kami mendukung sepenuhnya terhadap Satgas AMB dalam hal pengawasan dan pemberantasan mafia bola yang selama ini banyak terjadi di industri sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Iriawan juga menyampaikan permohonan kepada Polri, agar dapat mengamankan setiap event pertandingan yang sudah terjadwalkan.

Pada kesempatan itu juga disampaikan hal yang menjadi potensi terjadinya penyalahgunaan dalam pengaturan dibidang persepakbolaan.

“Agar kerjasama ini diteruskan bersama dengan para Kasatwil yang menjadi lokasi setiap pertandingan bola. Kami juga mendukung Polri dan satgas AMB demi terwujudnya visi misi managemen PSSI dan perkembangan atlet sepakbola Indonesia sampai dengan Go Internasional,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *