Sesmenpora Sambut Baik dan Apresiasi Satgas Antimafia Bola

Semanggi – Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto, menemui Kasatgas Antimafia Bola Polri, Brigjen Hendro Pandowo, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/2/2020), untuk beraudiensi.

Audiensi tersebut untuk membahas sejumlah isu sepak bola Indonesia. Kemenpora pun siap memberi dukungan penuh kepada Satgas Antimafia Bola Jilid tiga tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gatot sangat menyambut baik dan apresiasi atas adanya Satgas Antimafia Bola, karena berdampak positif terhadap kompetisi Sepak Bola Di Indonesia.

“Harapan besar masyarakat Indonesia karena sepak bola olahraga paling disukai oleh masyarakat,” ujar Gatot kepada wartawan.

Sementara Brigjen Pol Hendro Pandowo mengatakan, audiensi tersebut sebagai tindak lanjut pembicaraan dengan Menpora Zainudin Amali beberapa waktu yang lalu.

“Intinya memberikan dukungan kepada satgas dan kita melakukan diskusi menerima saran dan masukan dari beliau (Gatot),” tambah Hendro, didampingi Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

“Pak Sesmenpora telah masuk ke Tim 9 yang mengusut pengaturan skor misalnya pada pertandingam AFF 2010 ketika Indonesia diambang kemenangan,” sambungnya.

Sepak terjang Satgas Antimafia Bola pun turut menjadi topik pembahasan. Mereka berdiskusi terkait kinerja tim Satgas Antimafia Bola mulai dari jilid pertama hingga ketiga saat ini. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *