Primkop Kodim Jakarta Timur Sejahterakan Anggota Dengan RAT

Jakarta – Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kodim 0505/Jakarta Timur, Korem 051/Wkt melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-48 Tahun Tutup Buku 2020 yang diselenggarakan di Aula Makodim dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020).

RAT mengusung tema “Dengan Semangat kebersamaan, kemandirian Dan Kinerja yang baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika dalam Menunjang kesejahteraan Prajurit, PNS dan Keluarga”, dan dibuka oleh Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Suwanto.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam amanatnya Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at mengatakan, kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer koperasi Kodim 0505/Jakarta Timur sangat bagus.

Ia berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat mensejehterakan anggotanya,” ujarnya.

Menurut Mahfud, tugas pokok Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan koperasi.

Saat yang sama ketua Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kapten Inf Agi Suprapto
secara umum menjelaskan, adanya kemajuan sangat meningkat dan berkembang, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya omset belanja barang dan saldo yang dimiliki oleh Koperasi, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak Koperasi dan konsumen.

“Dari hasil Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2020 disimpulkan bahwa secara umum Primer koperasi Mulya Jaya dapat melaksanakan semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT sehingga dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 0505/Jakarta timur beserta keluarganya,” tambah Agi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Koperasi Walikota Jakarta Timur Ramzi, Para Pasi Staf, Danramil 01 s/d 08 jajaran Kodim 0505/JT, Korem 051/Wkt, beserta seluruh pengurus Primkop dan anggota Prajurit serta PNS Kodim 0505/JT. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *