Tiga Orang Diamankan Dalam Kasus Kokain, Salah Satunya Pemain Film

Semanggi – Unit 3 Subdit 2 Resnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika jenis kokain. Diamankan tiga tersangka, JA, Wad dan Nad.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat.

“Berawal dari info, tim mengadakan penyelidikan selama sebulan ada bandar yang sering mengedarkan kokain,” ujarnya kepada wartawan, di Mapolda Metro, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Kokain tersebut, kata Yusri, biasa digunakan oleh kalangan menengah keatas, karena harganya yang mencapai Rp5 juta per gramnya.

Selanjutnya pada 2 Februari, tim Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba berhasil mengamankan pelaku apartemen didaerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut Yusri, dari situ diamankan 2 orang JA dan WAD, ditemukan 22,98 gram kokain.

Selanjutnya dari pendalaman, mengarah ke kediaman yang bersangkutan.

Ditemukan happy five 9 butir, sabu 0,88 gram dan 1 butir inex, dari pemesanan Nad, disekitar apartemen lantai 7, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pemesanan barang haram tersebut, lanjut Yusri, dilakukan melalui medsos.

Sementara Wadir Resnarkoba AKBP Sapta Maulana meyampaikan, Nad adalah seorang artis peran, dalam film “Air Terjun Pengantin”.

“Iya informasinya, yang bersangkutan pemain film,” tambah Sapta.

Kepada tersangka dikenakan Pasal 114, Pasal 112 dan Pasal 132 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman maksimal 10 tahun. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *