Seluruh Danramil Jajaran Kodim Jakarta Barat Bersama Tiga Pilar Bantu Warga Korban Kebakaran

banner 468x60

Jakarta  Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta Raharja bersama para Danramil se Kodim 0503/Jakarta Barat bergotong royong membantu warga korban kebakaran di lingkungan Maphar, Kec. Tamansari Jakarta Barat, Senin (10/2/2020).

Karya bakti pasca kebakaran tersebut dimulai dengan apel, di Jl.Kebun Jeruk IV Rt 03/06 Kel.Mapar, Kec.Tamansari, Jakarta Barat dan diikuti sekitar 239 peserta dan dipimpin langsung oleh Wakil Camat Tamansari Tumpal Matondang.

Muat Lebih

banner 300250

Para peserta karya bakti Danramil se Jakarta Barat beserta anggota yang jumlahnya sekitar 50 orang pimpinan Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta Raharja bersama personel Polsek Metro Tamansari sebanyak 25 orang yang dipimpin Kanit Bimas Kompol Joko Agus.

Kerja Bakti tersebut membersihkan puing-puing sisa kebakaran, dan memindahkan ketempat mobil sampah untuk dibuang ketempat pembuangan sampah.

Ini adalah bentuk dari kepedulian Tiga Pilar, Dandim 0503/JB telah memerintahkan anggotanya untuk membantu warga yang terkena musibah dan beliau menyampaikan, “Agar seluruhnya bersama-sama bergotong royong, serta ikhlas membantu karena itu menjadi tanggung jawab kita semua,” ujar Mayor Kav Sapta Raharja. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *