Puluhan Personel Kodim Depok Donorkan Darah

Depok – Puluhan prajurit TNI dari Kodim 0508/Depok ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam kegiatan Anniversary Hotel Savero yang kedua, di Archid Ballrom, Hotel Savero, Beji, Kota Depok, Senin (10/2/2020).

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, yang turut juga mendonorkan darahnya pada kegiatan kali ini mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0508/Depok kepada masyarakat.

Muat Lebih

banner 300250

“Bhakti sosial (donor darah) merupakan program teritorial Kodim Depok, yang peduli terhadap masyakarat, khususnya mengenai kebutuhan persediaan darah,” ujarnya.

Menurut Agus, aksi donor darah melibatkan 25 prajurit, 10 PNS, dan 20 anggota Persit Kodim 0508/Depok.

“Donor darah bagi prajurit Kodim rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena setetes darah itu sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa manusia lainnya,” tegasnya.

Sementara Manager Hotel Savero Depok, Maman Gustaman menyampaikan kegiatan tersebut ditujukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan stakeholder.

“Kegiatan ini kita adakan pertama untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar lingkungan, pemerintah, Polres, Kodim dan stakeholder lainnya,” tambahnya.

Selain donor darah, lanjut Maman, hari jadi Hotel Savero juga dirangkaikan dengan kegiatan Talk Show, seminar tentang Virus Corona, santunan kepada 100 anak yatim piatu, dan potong rambut gratis.

“Harapannya kedepan savero semakin merakyat, terutama dengan warga lingkungan sekitar,” katanya.

Tahun ini, Maman mengungkapkan, pihaknya juga akan meningkatkan kolaborasi dengan instansi keamanan di Depok. Diantaranya Kodim Depok dan Polres Metro Depok.

“Rencana tahun ini juga kami akan bekerjasama dengan Kodim Depok mengadakan kegiatan-kegiatan ibu-ibu Persit di Savero Hotel,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *