Babinsa Tanah Abang Antar Jenazah Mitra Jaya ke Peristirahatan Terakhir

banner 468x60

Jakarta – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serma Absori dan Sertu Sukirno menghantarkan almarhum Ardiansyah ke Peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak, Tabah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (9/2/2020).

Almarhum Ardiyansyah semasa hidupnya merupakan seorang Mitra Jaya yang setia membantu beberapa tugas Koramil 05/Tanah Abang di wilayah.

Muat Lebih

banner 300250

“Semasa hidup almarhum adalah orang yang periang dan ringan tangan membantu kami, banyak yang telah diperbuat beliau untuk wilayah Tanah Abang semasa hidupnya. Sudah semestinya kita membalas pengabdian beliau,” jelas Sukirno.

Serma Absori menemui keluarga almarhum dan menyampaikan ucapan bela sungkawa. “Kami mewakili Danramil dan seluruh anggota Koramil 05/ Tanah Abang menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya bapak Ardiyansyah dan menyampaikan ungkapan terimakasih yang tulus atas bantuan dan dedikasi bapak selama ini,” tambah Absori.

Almarhum Ardiyansyah meninggal dalam usia 70 tahun karena sakit, seluruh keluarga dan kerabat merasa sangat kehilangan sosok yang penuh semangat dan keceriaan. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *