Primer Koperasi KUB Kodim Jakarta Pusat Laksanakan RAT Tutup Buku 2019

Jakarta – Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2019, Kamis (6/2/2020) pagi, di Makodim 0501/Jakarta Pusat. Rapat itu sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus koperasi.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dalam pembukaannya, menyampaikan terimakasih atas kinerja para pengurus selama periode Tahun 2019. Ia berharap agar Koperasi Usaha Bersama mampu menjadi badan usaha yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Muat Lebih

banner 300250

“Jika memang memungkinkan limit pinjaman untuk angota bisa ditambah dan suku bunga pinjaman diturunkan, ini semua untuk kesejahteraan kita semua,” ujar Wahyu.

Hadir dalam kegiatan ini Kasudin Koperasi dan Perdagangan Jakarta Pusat, Ketua Puskop Kartika Jayakarta, dan seluruh pengurus Primkop Kartika Usaha Bersama serta seluruh anggota Kodim 0501/JP BS.

Sementara Kaprim Kopad Lettu Kav Jemmy Cristian Neno membacakan pengesahan notulen berita acara RAT dan pertanggung jawaban, pembacaan rugi laba dan SHU serta memandu tanya jawab untuk memberikan masukan saran dan usul demi kebaikan Primkop Kartika Usaha Bersama Laksanakan RAT Tutup Buku 2019.

Sebagai bentuk apresiasi kepada anggota disedikan puluhan doorprize seperti sepeda gunung, mesin cuci, TV, Rice cooker, kipas angin, kompor gas, setrika, jam dinding, dan beberapa hadiah hiburan. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *