BNNP DKI Razia Tes Urine di Golden Crown, 107 Pengunjung Positif Pakai Narkoba

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari (kanan topi biru) memeriksa pengunjung Golden Crown yang diketahui positif memakai narkoba.

Jakarta – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar razia tes urine di dua tempat hiburan malam di Jakarta, Kamis, (6/2) dini hari.

Razia pertama dilakukan di Diskotek Vanue di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari 105 pengunjung yang diperiksa, satu orang diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Razia berikutnya digelar di Golden Crown yang berada di kawasan Glodok Pinangsia, Jakarta Barat. Dari 184 pengunjung yang dites urine, lebih dari separuhnya dinyatakan positif memakai narkoba.

“Dari 184 pengunjung, sebanyak 107 orang terindikasi positif menggunakan narkoba,” kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari kepada awak media di BNNP DKI Jakarta, Kamis, (6/2).

BACA JUGA:

Pengunjung yang diketahui positif menggunakan narkoba dalam razia ini terdiri dari 44 wanita dan 63 pria. Mereka diduga kuat memakai jenis sabu dan ekstasi.

Saat ini, seluruh pengunjung yang terjaring razia berada di BNNP DKI untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mengikuti assessment. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *