Kasdim Jakarta Selatan Pimpin Upacara Penerimaan Perwira Masuk Satuan

banner 468x60

Jakarta – Kasdim 0504/Jakarta Selatan Letnan Kolonel Inf M.Wahyudi Amry pimpin acara Korps Raport masuk satuan Kapten Inf Kholidi sebagai Pasi Intel Kodim 0504/JS, di Aula Makodim, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Pada kesempatan itu Kasdim 0504/JS Letnan Kolonel Inf M. Wahyudi Amry menbacakan amanat dari Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan mengatakan, hari ini kita mengadakan acara Korps Raport masuk satuan Kapten Inf Kholidi sebagai Pasi Intel Kodim 0504/JS.

Muat Lebih

banner 300250

“Kepada perwira yang masuk satuan agar dipahami bahwa proses rotasi jabatan merupakan bentuk pembinaan karier yang bertujuan untuk mengembangkan  potensi para perwira dan memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam di lingkungan TNI AD,” ungkapnya.

Penugasan di satuan yang baru, lanjutnya, hendaknya akan mendorong untuk lebih berprestasi, berdedikasi dalam mengemban tugas, karena tugas dan jabatan adalah kehormatan yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya harap kepada Kapten Inf Kholidi beserta istri akan mampu melaksanakan tugas dan kepercayaan ini dengan baik, segera adaptasi dan selaraskan dengan dinamika tugas-tugas di Kodim 0504/JS yang sangat dinamis ini,  bangun Komunikasi dengan pihak-pihak terkait serta dengan berbagai komponen masyarakat lainnya guna mendukung pelaksanaan tugas serta ciptakan inovasi dan gagasan baru yang bersifat konstruktif,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *