Ketua Persit Kodim Jakarta Selatan Kunjungi Pengungsi Korban Kebakaran

Jakarta – Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Ibu Herni Purnaeni, bersama para pengurus mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada pengungsi korban kebakaran bertempat di RPTRA DCL RW. 09 Kel. Keb. Lama Utara, Kec. Keb. Lama, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Ibu Herni Purnaeni bersama para pengurus datang ke lokasi penampungan pengungsi kebakaran merupakan bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi Senin (27/1) lalu di Gg. Musholla At Rubah I dan II RT. 02 RW 09 Kel. Keb Lama yang mengakibatkan sekitar 162 jiwa kehilangan  tempat tinggal dan 1 (satu) orang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami para istri Prajurit Khususnya persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” ungkap Herni.

Pada kesempatan itu Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Ibu Herni Purnaeni bersama pengurus juga menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah berupa tas, buku, alat tulis dan makanan siap saji serta air mineral.

“Kami juga membawa perlengkapan sekolah berupah tas, buku dan alat tulis serta makanan siap saji, bantuan ini jangan dilihat nilainya, namun semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran, semoga saudara-saudara kita diberi kesabaran menerima cobaan ini dan segera bangkit untuk kehidupan yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara Lurah Keb. Lama Utara, Waluyo, mewakili korban menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Saya selaku Lurah Keb. Lama Utara mewakili warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya,” sambungnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *