Dandim Bekasi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Banjir 

banner 468x60

Bekasi – Kejadian banjir diwilayah Kota Bekasi awal tahun 2020 merupakan kejadian yang luar biasa dampaknya oleh semua warga Kota Bekasi, baik di perkampungan maupun di dalam Kota Bekasi, kejadian ini diantisipasi dengan digelarnya apel kesiapsiagaan dalam rangka Antisipasi Banjir, di Kota Bekasi, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan apel di Kota Bekasi dipimpin langsung Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf. Rama Pratama dan diikuti  kurang lebih 700 orang peserta apel, di halaman Gedung Logistik dan Peralatan BNPB Jl. Pondok Gede Permai Rt.009 Rw.003 Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi.

Muat Lebih

banner 300250

“Kita ketahui bersama banjir kali ini yang sangat dasyat dari pada banjir sebelumnya yang sangat berdampak bagi warga Bekasi yang terkena Banjir, kita sebagai warga Kota Bekasi harus saling bahu membahu membantu untuk meringankan beban para korban banjir, maka dari itu kita selaku warga kota Bekasi harus mangantisipasi semua kejadian Bencana alam agar tidak terjadi korban,” ujar Rama.

Saat yang sama Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada TNI, Polri dan Pemda Kota Bekasi serta masyarakat yang telah membantu Evakuasi bagi masyarakat yang terkena musibah banjir.

Rahmat berharap kepada semua unsur apabila membuat laporan mengenai korban yang terkena musibah banjir harus tepat jangan sampai laporan berbeda-beda.

“Ini agar memudahkan para Komando atas atau pimpinan yang mempunyai keputusan dapat mengetahui apa yang akan di perbuat dan dapat mengaktifasi serta tidak salah dalam mengambil keputusan,” tambah Rahmat.

Apel tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko, Pasi Intel Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf. Sahari, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf. Sugianto, serta jajaran Forkopimda. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *