Dandim Jakarta Selatan Pimpin Upacara Pelepasan Pasi Intel 

Jakarta – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Tony Arh Aris Setyawan memimpin Korp Raport pindah satuan Pasi Intel Kodim 0504/JS Lettu Cba Whevi Sigrata, yang dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 0504/JS, Kebayoran Lama, Jaksel, Senin  (27/1/2020).

Dalam sambutannya, Kolonel Arh Tony Aris Setyawan meyampaikan, dalam lingkup organisasi, khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat, proses pindah tugas merupakan bentuk pembinaan jenjang karer sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD.

“Bagi seorang perwira mutasi jabatan bertujuan untuk memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam Khususnya di lingkup TNI AD, sehingga akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi,” jelasnya.

Semoga pengalaman selama berdinas di Kodim 0504/JS, lanjut Tony, dapat menjadi bekal di satuan baru, sehinggah nantinya mampu menjalankan tugas bengan baik.

“Saya selaku pribadi dan Komando mengucapkan trimakasih atas pengabdian Lettu Whevi selama bertugas di Kodim 0504/JS, jaga Komonikasi dan jalin terus tali silaturrahmi,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *