Polres Metro Jaksel Tangkap 4 Perampok di Warteg Mamoka Bahari

banner 468x60

Jakarta – Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap keempat perampok di Warteg Mamoka Bahari di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang sempat viral di medsos.

“Awalnya pertama yang kami tangkap AW alias J di Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan pada tanggal 25 Januari jam 01 malam, lalu kemudian kita tangkap AF di Srengseng Sawah Jakarta Selatan dengan tanggal yang sama jam 13.00,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama, di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

Muat Lebih

banner 300250

Kemudian, lanjut Bastoni, pada Minggu pagi tanggal 26 Januari 2020 anggota kembali menangkap dua tersangka yakni SB dan PH di Bogor.

Bastoni menuturkan, saat penangkapan SB sempat melawan petugas dan berusaha kabur. “Akhirnya anggota kami lakukan pelumpuhan dengan penembakan terukur, kena kaki kirinya,” jelasnya.

Dijelaskan, AW selaku eksekutor, dan SB selaku eksekutor yang memegang celurit. Kemudian pelaku AF dan PS sebagai joki atau sebagai yang melihat situasi.

Bersama tersangka, Polisi menyita barang bukti celurit, dompet korban, (dan) baju yang dipakai oleh tersangka pada waktu kejadian.

“Keempat tersangka dikenai Pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” pungkas Bastoni. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *