Kodim Jakarta Pusat Hadirkan 1.000 Warga Wisata Gratis di Monas

banner 468x60

Jakarta – Perlombaan Lari Jayakarta Loe Gue Run 2020 sukses digelar hari ini, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS juga menghadirkan 1.000 warga untuk berwisata gratis di komplek Monas menyaksikan perlombaan dalam rangka perayaan HUT Ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta, Minggu (26/01/2020).

Antusiasme warga sangat tinggi saat mendengar adanya wisata gratis untuk merayakan HUT Ke – 70 Kodam Jaya/Jayakarta sekaligus menyaksikan dengan dekat perlombaan lari marathon yang melibatkan 3.000 pelari.

Muat Lebih

banner 300250

Setelah waktu Subuh warga binaan dari 8 Koramil jajaran telah berdatangan didampingi para Babinsa dan berjajar di tepi lintasan pelari untuk menunggu detik – detik start perlombaan. Beberapa warga menyiapkan terompet dan converty untuk memeriahkan perlombaan.

Ketua Pelaksana perlombaan lari marathon kali ini Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dalam kesehariannya menjabat Dandim 0501/Jakarta Pusat BS secara maksimal mengerahkan seluruh jajaran dan staf guna mendukung terselenggaranya perhelatan sebagai puncak perayaan HUT Ke – 70 Kodam Jaya/Jayakarta.

“Lomba ini adalah bentuk kemanunggalan kami keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta dengan warga Jakarta, sebab dengan merayakan HUT bersama masyarakat Kodam Jaya semakin dekat dan mampu hadir dalam event positif diwilayah binaan,” ujar Wahyu.

Lomba ini merupakan sebuah perlombaan yang memiliki jumlah pemenang paling banyak, karena pemenang perlombaan yang bisanya hanya sampai urutan ke 3 namun kali ini sampai ke urutan 10.

“Hal ini adalah untuk menyaring bibit pelari marathon yang bisa menjadi duta TNI maupun Pemda DKI Jakarta di event Nasional maupun internasional,” jelas Wahyu.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono yang memimpin seluruh kegiatan. Forkopimpda juga para Pati TNI juga keluarga besar Kodam Jaya turut serta hadir memeriahkan kegiatan. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *