Babinsa Pejaten Timur Bersama Tiga Pilar Bersih-Bersih Jakarta Selatan

banner 468x60

Jakarta – Serda Sri Widodo Babinsa Kel. Pejaten Timur Koramil 03/Ps Minggu, Kodim 0504/JS, Korem 051/Wkt bersama Tiga Pilar melaksanakan Bersih-bersih Jakarta Selatan (BBJS), bertempat di  Jl. Kemuning Dalam I RT. 011 RW. 006 Kel. Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

BBJS adalah kegiatan rutin dilaksanakan setiap kecamatan di wilayah Jakarta Selatan, kegiatan ini melibatkan semua instansi tiga Pilar bersama masyarakat.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan ini bertujuan guna menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, indah dan nyaman.

Serda Sri Widodo disela-sela kegiatan BBJS menyampaikan, kegiatan ini rutin kita selenggarakan, guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah sehingga menjadi lingkungan yang nyaman

“Kalau lingkungan kita bersih, sehat pasti kita akan merasa nyaman tinggal di lingkungan tersebut,” ujarnya

“Sasaran BBJS kali ini kita utamakan membersikan sampah-sampah yang berada di jalan-jalan dan sekitar aliran saluran air,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan ini melibatkan unsur Tiga Pilar Kec. Pasar Minggu beserta masyarakat Kel. Pejaten Timur, jumlah keseluruhan peserta sekitar 200 orang.

“Selain melaksanakan pembersih  kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan Komunikasi Sosial (komsos) dengan masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan BBSJ diikuti oleh Camat Pasar Minggu Arief Wibowo, Dewan Kota Jakarta Selatan Farid Rahman, Lurah Pejaten Timur H. M. Rasid, Kanit Binmas Polsek Pasar Minggu Ipda Mamay, Wakil Camat Pasar Minggu Rodia Reraningrum dan Masyarakat Kel. Pejaten Timur. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *