Peduli Pendidikan Anak, Dandim Jakarta Barat Sidak Sekolahan

banner 468x60

Jakarta – Pagi ini, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono melakukan inspeksi dadakan di Sekolah SMK Kartika X-1 dan SMP Kartika X-2, bertempat di Komplek Kodam Jaya Jl. Flamboyan No.4, RT. 07/05, Kalideres, Jakbar, Kamis (23/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0503/JB di temani Pasipers, Danramil 06/Kalideres dan Danunit intel berkeliling dan melihat kondisi sekolah seperti ruang sekolah, sanitasi air dan ruang Lab.

Muat Lebih

banner 300250

Sementara Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII yang ditemani Kepala Sekolah SMK Kartika dan Kepala Sekolah DMP Kartika serta Pengurus Yayasan Kartika Jaya langsung dengan sigap turut meyaksikan aksi kepedulian Dandim 0503/JB terhadap kebutuhan dan kenyamanan anak-anak di dalam menimba ilmu.

Setelah itu, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono langsung rapat koordinasi serta evaluasi terkait kunjungan kerja tersebut.

Di hadapan para pengurus yayasan dan personil Kodim, Dandim 0503/JB menyampaikan tentang situasi Yayasan Kartika Jaya yang pernah mempunyai pengalaman tidak baik dan tidak patut di contoh oleh karena itu kedepan kondisi segera di perbaiki.

“Salah satunya akan dilakukan pemeriksaan secara rutin oleh pemeriksa dari Audit Publik dan Kodim sendiri akan melaksanakan sidak-sidak lanjutan,” ujar Valian.

Ia juga menegaskan agar kebutuhan murid lebih di perhatikan dan berikan, seperti study tour dan mengenai pemeriksaan atau perbaikan buku-buku administrasi sekolahan.

“Sekiranya dapat dipertanggung jawabkan seperti pembukuan keuangan dan lainnya agar lebih terbuka dan jelas,” pungkas Valian. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *