Dandim Jakarta Selatan Audiensi Dengan Pengurus PMII 

banner 468x60

Jakarta – Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, didampingi Kasdim Letkol Inf Wahyudi Amry dan Perwira Staf Kodim 0504/JS menerima audensi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Cokky Guntara dan pengurus PMII Jaksel, di Makodim 0504/JS, Korem 051/Wkt, Jl. Cendrawasih Keb. Lama Jakarta Selatan,(21/1/2020)

Kolonel Arh Tony Aris Setyawan selaku Dandim 0504/JS saat menerima audensi Pengurus PMII cabang Jakarta Selatan, menyampaikan terima kasih atas kunjugan ketua dan pengurus PMII cabang Jakarta Selatan.

Muat Lebih

banner 300250

“Saya harapkan silaturahmi dan komunikasi antara PMII dan Apratur Kewilayaan khususnya Kodim tetap terjaga sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik,” ujar Tony.

Untuk diketahui, PMII didirikan pada 17 April 1960 yang menaungi beberapa perguruan tinggi (universitas).

Pada kesempatan itu, Tony juga mengajak pengurus PMII untuk mencegah perkembangan paham radikalisme di kalangan mahasiswa.

“Kami meminta kepada teman-teman PMII untuk ikut serta mencegah tumbuhnya paham radikalisme di lingkungan Universitas,” ungkapnya.

Saat yang sama Cokky Guntara berharap, kedepannya silaturahmi dan hubungam tersebut tetap terjalin dengan baik.

“Audiensi ke Dandim 0504/JS bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mempererat tali silahturahmi antara Kodim 0504/JS dan PMII,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *