Bawa Ganja, Pengunjung Perpusnas Diciduk Babinsa Gambir

banner 468x60

Jakarta – Sertu Akmal Babinsa Koramil 04/Gambir, Kodim 0501/JP BS bersama pihak Security Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas) mengamankan seorang pengunjung, DR (50) karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja, di Perpusnas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2020).

Penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang sekuriti Perpusnas, karena DR terlalu lama didalam toilet. Selanjutnya sekuriti menghubungi Sertu Akmal Babinsa Koramil 04/Gambir yang sedang monitoring wilayah di objek vital tersebut.

Muat Lebih

banner 300250

Dengan sigap Sertu Akmal merespon laporan sekuriti Perpusnas. Dan segera mengecek keberadaan pengunjung dalam toilet tersebut.

“Saya ketuk dan sapa, setelah terbuka saya segera melakukan penggeledahan dan menemukan 1 paket bungkusan mencurigakan yang menyerupai ganja dalam tas yang bersangkutan,” ujar Akmal.

Karena kedapatan membawa paket yang dicurigai sebagai narkoba, DR kemudian diamankan di Pos Pam Perpustakaan. Babinsa segera melaporkan temuan tersebut ke Komando Atas dan segera berkoordinasi dengan Polsek Metro Gambir.

Selanjutnya DR warga Bekasi, dibawa ke Polsek Metro Gambir, kasus ditangani oleh anggota Satuan Narkoba Polsek Metro Gambir untuk dites kebenaran paket dan apakah yang bersangkutan pemakai aktif atau bahkan pengedar barang haram ini. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *