Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Tiga Pilar Kembali Hijaukan Danau Kp. Bintaro

banner 468x60

Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan tiga pilar Jakarta Selatan dan masyarakat, melakukan kegiatan “Polisi Peduli Penghijauan” dengan penanaman pohon di Danau Kp. Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka penghijauan sekaligus mengurangi polusi di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Selatan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama.

Muat Lebih

banner 300250

Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepolisian terutama Polres Metro Jakarta Selatan, terhadap kelestarian lingkungan.

Dijelaskan Bastoni, penanaman pohon dilakukan serentak di wilayah jajaran Polres Metro Jakarta Selatan dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Program ini merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri, kepada jajaran Kepolisian, agar Kepolisian di seluruh Indonesia lebih peduli dan aktif lagi terhadap pelestarian lingkungan dengan kegiatan penanaman pohon di sekitar area Danau Bintaro.

Bastoni berharap, melalui program ini dapat menjadi pendorong bagi stakeholder dan masyarakat lainnya, agar turut serta bersama Polri menjaga kelestarian lingkungan dan mensukseskan program penghijauan khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *