Kasdim Jakarta Selatan Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Jakarta – Kasdim 0504/JS, Letnan Kolonel M. Wahyudi Amry memimpin acara Korps Raport pindah satuan lima Perwira Kodim 0504/Jakarta Selatan yang berlangsung di Aula Kodim 0504/JS, Korem 051/Wkt, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Adapun kelima Perwira pindah satuan, Kapten Cba Ripman Arip Lukman pindah satuan ke Denma Mabesad dan empat anggota Kodim 0504/JS yang baru saja menyelesaikan pendidikan pembentukan perwira yaitu Letnan Dua Inf Agus Sutopo ke KEMHAN RI, Letnan Dua Arh Dwi Eric Bhasilika ke Kodam VI/Mulawarman, Letnan Dua Arm Udin Saepudin ke Yonarmed-5 Kodam III/Siliwangi dan Letnan Dua Boy Okta pindah ke Korem 051/Wijayakarta.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam amanatnya, Letnan Kolonel M. Wahyudi Amry menyampaikan, agar dipahami bahwa proses rotasi Jabatan dan pindah satuan merupakan bentuk pembinaan karier Perwira yang bertujuan untuk mengembangkan potensi para Perwira sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

“Proses mutasi Jabatan juga bertujuan untuk memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam di lingkup Jajaran TNI-AD,” ujarnya mewakili Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setiawan.

Ia berharap, dengan bekal pengalaman penugasan di satuan ini dan satuan-satuan sebelumnya nantinya di satuan baru akan mampu melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan Komando beserta keluarga besar Kodim 0504/JS mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0504/JS, jaga nana baik satuan ini, jalin terus komunikasi dimanapun berada dan bertugas,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *