Kasdam Jaya Buka Sosialisasi Pengisian SPT

Jakarta – Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta, Brigjen TNI M. Saleh Mustofa mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono membuka sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) oleh wajib pajak kepada 455 orang Perwira Menengah (Pamen) sejajaran Kodam Jaya,  di Aula Sudirman Makodam Jaya, Kamis (16/1/2020).

Sosialisasi SPT ini akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 16-17 Januari 2020 yang mana hari ini merupakan tahap I, diikuti 225 orang Pamen yang ada di Makodam Jaya dan Tahap II dilaksanakan besok pada hari Jumat tanggal 17 Jauari 2020 diikuti 230 orang Pamen dari Satuan Tempur, Bantuan Tempur, Bantuan Administrasi, Badan Pelaksana Kodam Jaya (Pamen yang ada diluar Makodam Jaya).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Brigjen TNI M. Saleh Mustofa dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi pengisian SPT Tahunan Penghasilan dan Penghitungan (PPH) sesuai tema “Pajak Kuat, Indonesia Maju”.

“Diharapkan para Pamen dengan diadakannya sosialisasi ini maka unsur pimpinan di jajaran Kodam Jaya dapat mengajarkan kembali tahapan – tahapan pengisian SPT kepada anggota di satuannya masing-masing, karena setiap prajurit/PNS dan sudah pensiunan wajib lapor pajak agar tercapainya kesadaran akan kewajiban membayar pajak penghasilan setiap tahunnya,” ujarnya.

Saat yang sama Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Timur,  Arfan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kodam Jaya.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Pamen Kodam Jaya diawal Tahun 2020 dapat terealisasikan kegiatan sosialisasi pengisian SPT Tahunan berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Setelah para Pamen menerima sosilalisasi, langsung mengisi SPT masing-masing dengan dipandu dari pihak Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Kantor Wilayah (Kanwil DJP) Jakarta Timur dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Timur Kramat Jati. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *