Danramil Duren Sawit Sholat Jumat Keliling

banner 468x60

Jakarta – Tingkatkan tali silaturahmi dengan Komsos ke para Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat wilayah Pondok Kopi yang dilaksanakan Koramil 08/Duren Sawit bersama anggota Babinsa dengan melaksanakan Sholat Jumat keliling di wilayah binaan Koramil 08/Duren Sawit, Kodim 0505/JT, Korem 051/Wkt, di Masjid An-Nadwah Pondok Kopi RT.02/07 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (17/01/2020).

Silaturahmi ke para Tokoh Agama yang dipimpin Danramil 08/Duren Sawit Kapten Arm Asnawi beserta anggota Babinsa dengan melaksanakan Sholat Jumat keliling di berbagai tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Duren Sawit.

“Pada kesempatan minggu kedua ini Koramil menyambangi tempat ibadah Masjid An-Nadwah Pondok Kopi untuk melaksanakan sholat Jumat bersama warga masyarakat dan tokoh Agama setempat, sekaligus memperkenalkan diri,” ujar Asnawi.

Menurutnya, tujuan silaturahmi Sholat Jumat keliling adalah untuk mempererat hubungan komunikasai yang baik antara Anggota Koramil Duren sawit dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat di wilayah Pondok Kopi.

“Kami mengharapkan kedepannya akan terjalin komunikasi dan Sinergitas yang baik antara Apkowil, Tokoh Agama, warga masyarakat dan pihak pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) yang ada di wilayah lingkungan Kelurahan Pondok Kopi,” kata Asnawi.

Penyampaian Haji Ahmad Sayadi S.pdi sebagai ketua dan keluarga besar Masjid Jami An-Nadwah mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini semoga sinergitas yang terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Giat Sholat Jumat keliling dihadiri para tokoh Agama, tokoh Masyarakat diantaranya Danramil 08/DS, Anggota Baninsa Koramil 08/DS, H. Ahmad Sayadi S.pdi, Ust H. Ahmad Surih, Ust H. Munasik Ali, Ust Ahmad Fauzi, Ust Khuwailid, Ust Abdullah, Ust H. Ahmad Rosyidi, Ust Zaenudin dan Ust H. Ahmad Shodiqin.

Ustad Haji Munasik Ali selaku Ketua DKM Masjid Jami An-Nadwah sekaligus Tokoh Agama mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Danramil dan anggota Babinsa Koramil 08/Duren sawit.

“Semoga sinergitas dan kerjasama ulama dan apkowil seirama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Duren Sawit yang aman Kondusif, pungkas Ust. Munasik,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *