Babinsa Setiabudi Bersama Satpol PP Amankan Jambret Yang Sedang Beraksi di JPO Dukuh Atas

banner 468x60

Jakarta – Serma Sutoro Babinsa Kelurahan Setiabudi Koramil 06/Setiabudi, Kodim 0504/JS, Korem 051/Wkt bersama Satpol PP Kel. Setiabudi mengamankan dua orang jambret yang sedang beraksi di JPO Dukuh Atas Jl. Jenderal Sudirman Kel. Setiabudi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/01/2020) pagi tadi.

Kejadian tersebut berawal dari laporan anggota PJLP Pol PP Kel. Setiabudi, terjadi penjambretan di JPO Dukuh Atas dimana Serma Sutoro sedang melaksanakan monitoring wilayah.

Muat Lebih

banner 300250

Dua orang pelaku penjambret beraksi dan mencari mangsa di atas JPO. Disaat korban melintas dan lengah, pelaku langsung melancarkan aksinya sehingga korban spontan berteriak. Mendengar teriakan korban, massa yang berada disekitarnya langsung berusaha menangkap pelaku.

Dua orang penjambret hampir dihakimi massa. Beruntung Babinsa Serma Sutoro dan Satpol PP Setiabudi dengan cepat mengambil langkah guna mengamankan pelaku dari amukan massa, sehingga pelaku tidak babak belur.

Bersama kedua pelaku, diamankan barang bukti tiga buah Hp merk Oppo A5, Samsung dan Xiaomi dan sudah diamankan oleh Polsek Metro Setiabudi.

“Dua orang pelaku sudah diamankan di Polsek Metro Setiabudi, untuk proses lebih lanjut secara hukum,” pungkas Sutoro. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *