Persiapan Hari Kartini, FKPPI Audiensi Dengan Dandim 0505/JT

Jakarta – FKPPI Jakarta Timur beraudiensi dengan Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at dalam rangka persiapan memperingati Hari Kartini, di Makodim, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020).

Audiensi tersebut dihadiri oleh Pasiter Kapten Inf Agi Suprapto dan keluarga besar FKPPI Jakarta Timur Asep, Erik, Heny, Susanti, Sumantri, Dewi
dan Ara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mahfud mengatakan, kami beserta seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan pengurus FKPPI Jakarta Timur.

“Untuk wilayah Jakarta Timur, saya mengharapkan perkenalan dari pengurus FKPPI yang bersilaturahmi serta menyampaikan kerja sama dalam bentuk kegiatan event olahraga dan memperingati Hari Kartini dengan Apkowil Kodim 0505/Jakarta Timur,” ujarnya.

Kepada para pengurus perwakilan FKPPI, Mahfud mengatakan, agar turut serta bersama-sama membantu program-program kegiatan Kodim 0505/JT serta tiga pilar Jakarta Timur dalam membantu kamtibmas.

Sementara Wakil Ketua FKPPI Jakarta Timur, Asep mengucapkan terima kasih atas atensi dan Audensi waktu yang diberikan oleh Dandim Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at beserta jajarannya.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahmi antara FKPPI dengan keluarga besar Kodim 0505/Jakarta Timur.

“Kedepannya FKPPI mengajak Apkowil untuk bersama mensukseskan kegiatan Event Gebyar FKPPI dalam rangka Hari Kartini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di wilayah Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta Timur,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *