Pererat Silaturahmi, Danramil Kebayoran Lama Hadiri Pengajian Ulama Umaroh

Jakarta – Danramil 44/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto bersama Tiga Pilar menghadiri pengajian ulama dan umaroh yang diselenggarakan, di Aula SDN 03 Kebayoran Lama Utara, Senin (13/1/2020) malam.

Pengajian yang rutin dilaksanakan di Kec. Keb. Lama mengambil tema, “Mari tingkatkan Ukuwah Islamiyah, Antara Ulama Umaro dan Satuan Pendidikan”.

Muat Lebih

banner 300250

“Dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Iswanto, apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama.

Dengan begitu, lanjutnya, antara masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Dan satu sama lain saling bantu apabila ada yang dalam kesusahan atau masalah,” kata Iswanto.

Kegiatan pengajian ini juga dihadiri oleh tiga pilar Keb. Lama, para tokoh agama, KH. Sofwan Hadzomi, KH. Hasan Murdhi Alwi, dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Kebayoran Lama.

Sedangkan KH. Sofwan Hadzomi dalam tausiahnya mengajak umat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *