Anggota Kodim Jakarta Pusat Terima Bantuan Bencana Banjir Dari Pangdam Jaya

Jakarta – Bencana Banjir yang terjadi awal tahun ini telah berdampak kepada 17 prajurit dan PNS Kodim 0501/JP BS yang tinggal di beberapa daerah terdampak banjir. Untuk itu Kodam Jaya/Jayakarta telah menyalurkan tali asih kepada anggota yang terkena bencana, Selasa (14/01/2020).

Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menyerahkan bantuan tersebut mewakili Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana.

Muat Lebih

banner 300250

Para anggota yang terdampak bencana berasal dari berbagai wilayah yaitu Kemayoran, Bekasi, Grogol, Cengkareng, Tanah Abang, Cilincing, Matraman dan Cakung.

Anggota merasa sangat berterimakasih kepada Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono yang telah memberikan perhatian dan tali asih untuk membantu mereka.

“Kami atas nama Anggota Kodim 0501/JP BS mengucapkan terimakasih kepada bapak Pangdam Jaya/ Jayakarta atas semua perhatian dan bantuan kepada kami, kiranya Tuhan YME membalas kemurahan hati bapak,” ungkap Kapten Inf Sondang, mewakili anggota lainnya.

“Semoga bencana serupa tak lagi melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya sehingga tidak mengganggu aktifitas para anggota Kodim 0501/JP BS, saya sampaikan pesan Dandim untuk selalu waspada terhadap cuaca hujan yang masih akan berlangsung beberapa bulan mendatang dan salam untuk keluarga,” pungkas Dwi. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *