Pererat Silaturahmi, Pemuda Pancasila Audiensi Dengan Dandim Jakarta Timur

banner 468x60

Jakarta – Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at audiensi dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Jaktim Noman Silitonga, di Makodim, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Senin (13/01/2020).

Mahfud beserta seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus dan ketua Pemuda Pancasila untuk wilayah Jakarta Timur di Kodim 00505/JT ini.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga mengharapkan, komunikasi dan silaturahmi pengurus serta anggota Pemuda Pancasila dengan Apkowil Kodim 0505/Jakarta Timur dapat terus terjalin.

“Mari kita sama-sama membantu program Pemkot Jaktim dan tiga pilarnya dalam menyampaikan tentang adanya paham radikalisme baik di sekolah (siswa SMU) dan juga kepada warga masyarakat di wilayah Jaktim,” ucap Mahfud.

Sementara Noman Silitonga mengucapkan terima kasih atas atensi dan audiensi waktu yang diberikan oleh Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at beserta jajarannya.

Noman menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pengurus Pemuda Pancasila Cabang Jaktim kepada pejabat Kodim serta untuk mempererat tali silahturahmi.

“Dan kedepannya Pemuda Pancasila akan turut serta membantu menginformasikan tentang adanya bahaya paham radikalisme kepada warga masyarakat khususnya Jakarta Timur,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *