Danramil Mampang Prapatan Data Pengungsi Banjir

Jakarta – Sudah sekitar satu minggu pasca terjadi banjir, ratusan pengungsi masih bertahan di tempat pengungsian.

Hal itu disampaikan Danramil 42/Mampang Prapatan, Kodim 0504/JS, Mayor Arh Slamet saat mengadakan pendataan terhadap pengungsi korban banjir di wilayah Kel. Pengadegan dan Kel Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Kamis 9 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Akibat banjir yang terjadi di wilayah Kec. Pancoran masih menyisakan pengungsi di titik-titik pengungsian,” ujarnya.

Menurut Slamet, di Kelurahan Pengadegan masih terdapat sekitar 950 orang pengungsi yang masih bertahan, mayoritas pengungsi terdiri dari wanita, anak-anak dan lansia.

“Pengungsi tesebut di tempatkan di Rusun Pengadegan Jln. Pengadegan Timur I, GOR Pancoran, Madrasah Anassyasiatul, SD. N 03 Pengadegan, Rumah Kosong Town House dan Yayasan LIA,” jelasnya

Sedangkan untuk Kel. Rawajati, lanjut Slamet, masih ada sekitar 41 orang yang tersebar di titik-titik pengungsian antara lain PT. Delta, Rumah Ibu Suyono, Posko RW. 07 dan ada juga yang tinggal di rumah warga (ibu Dewi).

Ditempat pengungsian juga tersedia dapur umum dan fasilitas kesehatan, warga yang masih bertahan di tempat pengungsian dikarenakan tempat tinggal mereka terdampak langsung musibah banjir. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *