Ketua Umum Persit KCK dan Ketua Persit KCK PD Jaya Silaturahmi Serta Bantu Korban Banjir 

Topikonline.co.id-Jakarta, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Diah Andika Perkasa, Ketua Persit PD Jaya Ibu Atik Eko Margiyono didampingi Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at serta Rombongan Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ibu Tini Susilo, Persit KCK Ranting Cabang XIX Kodim 0505 Ibu Yuli M. Mahfud beserta Pengurus Persit KCK Cab XIX/JT melakukan kunjungan ke lokasi warga terdampak banjir, Senin (6/1/2020).

Pada kunjungan ini, rombongan Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok termasuk biskuit dan susu bayi kepada warga yang terkena banjir di beberapa wilayah di Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Beberapa titik lokasi Posko penanggulangan banjir yang dikunjungi Ketua Umum Kartika Chandra Kirana dan Ketua Persit PD Jaya, didalam Komplek Perumahan Ksatrian Ditpalad, Cakung, Jakarta Timur.

Tujuan pemberian bantuan adalah untuk meringankan beban hidup kepada korban banjir.

Usai memberikan bantuan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Persit PD Jaya dan rombongan langsung bersilaturahmi ke para pengungsi dampak banjir ke perumahan komplek Ditpalad yang rumahnya terendam banjir sampai 140 meter dengan ketinggian air sampai atap rumah warga yang di huni oleh 55 orang kepala keluarga (KK) 210 jiwa.

Usai silahturahmi dengan warga, Rombongan Persit bersama jajaran pengurus Persit Kartika Chandra kirana PD Jaya dan Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 051 serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Cabang XIX Dim 0505/JT Ketua Umum Persit KCK melanjutkan kunjungannya ke tempat pengungsian yang lainnya di wilayah Jakarta Timur untuk memberikan bantuan kepada korban banjir lainnya.

Ibu Diah Andika Perkasa mengatakan, kehadiran rombongan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban dampak banjir yang terjadi diawal tahun 2020 dan memberikan bantuan untuk meringankan beban pada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir dilingkungan perumahan Ditpalad Cakung.

“Apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjit ini,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Aster Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Kasdim 0505/JT Letkol Arh Jimmy Hutapea, Kasipers Korem 051/Wkt Letkol Inf Hari, Pasiter Korem 051/Wkt Mayor Arh Yahya, Para Pasi Danramil jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *