Pasca Banjir, Gubernur dan Forkopimko Jaktim Kerja Bhakti 

banner 468x60

Topikonline.co.id – Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Forum Pimpinan Kota Forkopimko) Jakarta Timur, kerja bhakti bersama warga Kampung Makasar Jln. Jembatan lama RT.05/07 Kelurahan Makasar Kecamatan Kramat jati, Jakarta Timur, Minggu (5/01/2020).

Kegiatan kerja bhakti tersebut diikuti juga oleh Walikota Jaktim M Anwar, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Asop Kasdam Jaya Kolonel Inf Prabowo Setiaji, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at, Danwing 1 Halim PK Kolonel Pnb Ali Gusman, dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardhian, serta jajarannya, pasukan BKO Yonif Mekanis 201/JY, Yonkav-7, Paskhas dan jajaran suku dinas Jakarta Timur.

Muat Lebih

banner 300250

Kerja bhakti gabungan personel TNI-Polri, petugas PPSU, petugas Tata Air dan petugas Lingkungan Hidup yang bersama membersihkan lapangan voli dari tumpukan sampah akibat dampak banjir.

Kerja bhakti dimulai dengan mengangkut puing-puing sampah dan membersihkan lumpur kemudian memasukannya ke dalam karung.

Selanjutnya karung yang sudah berisi puing sampah dipindahkan dari lokasi ke jalan raya dengan cara estafet dari satu orang ke yang lainnya sampai jalan raya landasan barat yang sudah disiapkan truk pengangkut sampah. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *