Kodim Jakarta Selatan Kerahkan Babinsa Kerja Bakti Pasca Banjir

banner 468x60

Topikonline.co.id-Jakarta, Banjir yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan banyak menyisakan lumpur dan sampah, untuk membantu warga, Kodim 0504/JS mengerahkan semua Babinsanya melaksanakan karya bakti di titik-titik lokasi yang terkena dampak banjir.

Demikian disampaikan Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan dalam pernyataan resminya, di Jakarta, Minggu (5/1/2020).

Muat Lebih

banner 300250

“Kita ketahui bersama hampir semua Kecamatan yang berada di wilayah Jakarta Selatan terkena dampak banjir,  hal itu menyisakan lumpur dan sampah” ujarnya.

Untuk meringankan beban masyarakat, lanjut Tony,  Kodim 0504/JS menerjunkan semua Babinsa untuk berpartisipasi mengatasi permasalahan yang timbul pasca banjir.

“Sejak terjadi musibah banjir sampai dengan sekarang pasca banjir Babinsa berkewajiban berperan aktif, berada ditengah-tengah saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” katanya.

Menurut Tony, kegiatan tersebut dilaksanakan  berkerjasama dengan Pemkot Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan telah melaksanakan kerja bakti di titik-titik lokasi terdampak banjir.

“Kami TNI akan selalu berada di tengah-tengah rakyat, TNI adalah bagian dari rakyat,  berjuang bersama rakyat demi kepentingan rakyat,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *