Danramil Kramatjati Dampingi Kabag Ops BIN Bantu Korban Banjir Cimel

banner 468x60

Topikonline.co.id, Jakarta – Danramil 05/Kramat Jati Kapten Inf Hadi mendampingi Kabag Ops BIN Brigjen TNI Moch. Zamroni  memberikan bantuan paket sembako untuk korban bencana banjir di lokasi RW. 02 sampai dengan RW.12 Kelurahan Cipinang Melayu (Cimel) Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (03/01/2020).

Brigjen TNI Moch. Zamroni mengatakan, selain paket sembako juga diberikan kue-kue kaleng, mie instant dan air mineral. Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan wujud kepedulian antar sesama.

“Kita saling berbagi kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak bencana banjir dampak hujan sehari semalam maupun kiriman air dari Katulampa bogor yang mengakibatkan meluapnya Kali Ciliwung dan mengakibatkan banjir di berbagai wilayah di Jabotabek,” ujarnya.

Selain itu, Zamroni juga melihat kesiapan Posko Banjir serta melakukan kegiatan memonitor tempat bencana banjir, yang berada di pengungsian baik yang di Kelurahan Cipinang melayu atau di Masjid Al Mubarok Universitas Borobudur.

Sementara Kapten Inf Hadi menyampaikan, terlihat kegembiraan warga yang menerima bantuan, karena melihat kesigapan dan kepedulian TNI dan Pemerintah dalam menolong sesama.

“Warga senang melihat kepedulian pemerintah serta TNI, yang dengan sigap meluangkan waktu untuk melihat warga yang terdampak banjir,” pungkasnya. fry 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *