Sinergi Koramil dan Undira Donasi Warga Tanjung Duren Utara

JAKARTA – Peduli sosial serta empati atas musibah yang menimpa warganya, Danramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono mengajak Corporate Social Responsibility (CSR) dari Universitas Dian Nusantara (Undira) bersinergi mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan mendonasikan sembako bagi warga RW.04 Tanjung Duren Utara.

Donasi tersebut diterima oleh Ketua RW 04, H. Susanto di RPTRA Rambutan, Jl. Tanjung Duren Barat 2 No.17, RT.6/RW.4, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Humas Undira, Kornelia Johana mengatakan,  Rektor Universitas Dian Nusantara menitipkan pesan ikut prihatin untuk Pengurus dan seluruh warga RW.04 TDU yang sedang mengalami kesulitan karena rumahnya terendam banjir.

Menurut Kornelia, kegiatan tersebut atas prakarsa dari Danramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Irwan Triyono.

“Harapan kami semoga donasi dari kami ini dapat sedikit meringankan beban para warga RW.04 TDU,” tambahnya.

Sementara, Susanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari CSR Universitas Dian Nusantara dan Danramil 03/GP.

Saat yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengungkapkan apresiasinya atas kepedulian sosial yang telah ditunjukkan Kampus Undira.

“Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan bantuan dari Kampus Undira. Harapan kami semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin dan berlanjut kedepannya,” tambahnya.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari paket sembako dan makanan ringan. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *