Pangdam Jaya Buka Turnamen Tenis Meja Pangdam Cup I 

Tangsel – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono membuka secara resmi pertandingan tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020, bertempat Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (3/01/2020).

Seperti diketahui bersama tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga sarat peminat dan hampir seluruh masyarakat gemar bermain tenis meja.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya, Eko mengatakan, kejuaraan Tenis Meja tersebut dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun ke 70 Kodam/Jayakarta.

“Kejuaraan Tenis Meja ini bertujuan untuk menstimulasi semangat para pencinta olahraga tenis dan masyarakat. Disamping itu untuk membantu Pemerintah dalam upaya membina dan menyiapkan sarana try in khususnya bagi para petenis jelang PON XX nanti,” ujarnya.

Eko juga mengajak seluruh peserta lomba, agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya tetap fokus dan sportif selama bertanding sesuai kategori dan dalam setiap nomor yang diperlombakan.

Pada kesempatan itu, Eko memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, khususnya kepada pihak yang telah berpartisipasi memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat digelar dengan baik dan maksimal.

“Mudah-mudahan melalui turnamen ini akan mampu membangkitkan semangat para pencinta tenis meja untuk meraih prestasi yang gemilang,” pungkasnya. fry 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *