Anggota Koramil Sawah Besar Bersama Semua Unsur Bersihkan Lumpur Banjir

Jakarta – Air banjir yang menggenang selama dua hari menyisakan lumpur lengket disepanjang Jl Gunung Sahari Raya, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pagi ini Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, memimpin Karya Bakti Masal Pembersihan Lumpur dan Sampah Pasca Banjir, Jumat (3/1/2020).

Prasetyo menyampaikan bahwa pembersihan ini harus segera dilakukan untuk menjamin keselamatan serta keamanan para pengguna jalan Gunung Sahari Raya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Lumpur yang licin akan membuat slip ban dan dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal, untuk itu pembersihan masal kali harus kita laksanakan dengan maksimal,” ujarnya.

Sementara Batuud Koramil 02/Sawah Besar Kodim 0501/JP BS Serma Sugeng Riyadi bersama 5 anggota lainya turut membantu proses pengerukan lumpur dan pembersihan sampah yang hanyut bersama luapan air.

“Kami membantu pembersihan masal ini agar aktifitas warga kembali normal, jalan raya ini merupakan arteri perdagangan yang menghubungkan beberapa pusat perbelanjaan sehingga merupakan jalur pokok yg harus bisa dilalui dengan aman,” tambah Sugeng.

Pembersihan mulai dari pukul 08.00 WIB sampai menjelang sholat Jumat dan melibatkan anggota Koramil 02/Sawah Besar, Staf Kecamatan Sawah Besar, Polsek Metro Sawah Besar, Satpel Dishub, Satpol PP, Bina Marga, Sumber Daya Air, PPSU, KLH dan warga Sawah Besar. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *