Polres Jaksel Gelar Apel Kenaikan Pangkat Dan Pengamanan Pergantian Tahun

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama memimpin upacara laporan kenaikan pangkat perwira dan Bintara serta apel pengamanan pergantian tahun, di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019).

Dalam sambutannya, Bastoni mengucapkan, selamat atas kenaikan pangkat kepada 178 personel jajarannya.

Muat Lebih

banner 300250

Dari 178 personel yang naik pangkat tersebut, terdiri dari 43 perwira dan 135 Bintara.

Ia berpesan kepada anggota yang baru naik pangkat serta seluruh jajarannya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi performa Polres Jakarta Selatan.

“Kami keluarga besar Polres Metro Jakarta Selatan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat lebih tinggi, hasil kinerja rekan-rekan adalah kebanggaan keluarga dan kesatuan,” lanjutnya.

Dirinya berpesan kepada jajarannya agar menjaga nama baik Polres Metro Jaksel dari segala bentuk perbuatan tidak terpuji, yang dapat mempengaruhi performa Polres Jakarta Selatan.

“Untuk rekan-rekan yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih ditingkatkan kinerjanya. Sebagaimana diketahui sebelumnya ada anggota yang melakukan perbuatan tercela, jangan sampai ditiru, kita jaga nama baik Polres, Polda dan Polri,” tegasnya.

Bastoni juga berharap kepada jajarannya, dalam melaksanakan tugas agar cepat dalam merespon dan menindaklanjuti segala bentuk laporan masyarakat.

“Dalam melaksanakan tugas harus hati-hati dalam penanganan, jangan sampai merugikan masyarakat dan kesatuan , karena dampaknya sangat luar biasa,” ucapnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, cepat laporkan, cepat tanggap, sehingga tidak berkembang,” tambahnya.

Selanjutnya Bastoni menambahkan, Apel kenaikan pangkat ini bersamaan dengan gelar pasukan pengamanan menjelang perayaan malam pergantian tahun 2020.

“Mari kita jaga wilayah kita, mulai dari tempat keagamaan, mall, hotel dan tempat hiburan lainnya. Kami juga mengucapkan selamat tahun baru semoga lebih semangat, lebih maju lagi, jaga juga keselamatan dan keluarga,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *