Pantau Pos Pam Bersama, Dandim dan Kapolres Jaktim Beri Bingkisan Pada Petugas

Jakarta – Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad As’at bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi didampingi oleh ibu Persit serta ibu Bhayangkari Polres Jakarta Timur memberikan bingkisan ke petugas Pos Pengamanan Tahun Baru yang berada di wilayah hukum Polres Jakarta timur, Selasa (31/12/2019).

Turut mendampingi Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pemberian bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada petugas Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang bertugas mengamankan wilayah,” ucap As’at, di Terminal Kampung Melayu wilayah Koramil 01/Jatinegara.

Bersama Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, Dandim meninjau kondisi pos pengamanan dengan menyapa anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sedang melaksanakan penjagaan.

Kepada Babinsa Serda Agus yang bertugas, As’at berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya dapat bersinergi dengan baik bersama Bhabinkamtibmas atau unsur lainnya terutama anggota Polsek Jatinegara maupun anggota dari Polres.

“Pos Pengamanan bersama ini di bentuk untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa dan nyaman terhadap warga masyarakat mengingat sekarang merupakan musim liburan natal dan tahun baru, sehingga aktivitas masyarakat dijalan raya akan semakin meningkat,” sambung As’at.

Sementara Kapolres Jakarta timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at yang telah memberikan bingkisan kepada personil polri di Pos Pengamanan.

“Hal tersebut menjadi motivasi personel Pos Pengamanan agar lebih baik dan kompak dalam setiap melaksanakan tugas bersama menjaga Kamtibmas wilayah Jakarta timur, tambahnya.

Arie juga mengapresiasi kinerja Dandim yang selalu siap membantu Kepolisian, termasuk memberikan perhatian kepada anggota POLRI yang melaksanakan pengamana Natal dan Tahun Baru.

“Terutama bagi petugas Kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam membantu kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pada malam tahun baru 2020 yang diprediksi masih kondusif,” pungkasnya.

Selain mengunjungi Pos Pengamanan terpadu Terminal Kp. Melayu, penjinjauan juga dilakukan ke  Pos Pam PGC Kramajati dan Pos Pam Arion Rawamangun. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *