Pangdam Jaya Resmikan Kolam Renang PAUD Tirta Permata dan Mini Market Jayamart

Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Atiek Eko Margiyono meresmikan Kolam Renang PAUD Tirta Permata dan Mini Market Jayamart di KPAD Kodam Jaya Cililitan Jakarta Timur, Selasa (31/12/2019).

Pada kesempatan itu Eko menyampaikan, pembangunan Kolam renang PAUD Tirta permata ini dibangun dengan biaya sendiri tidak ada dukungan dari APBD.

Muat Lebih

banner 300250

“Hal ini disebabkan karena pembangunan ini tidak ada rencana sama sekali setelah PAUD Permata Kartika berdiri baru ada rencana karena sebidang tanah ini terlihat kumuh, kotor dan apabila hujan tergenang air,” ujarnya.

Dikatakan, hari pertama setelah diresmikan, kolam renang ini gratis bagi siapa saja.

“Hari-hari berikutnya dikenakan biaya masuk itupun hanya sedikit saja karena untuk biaya perawatan dan biaya operasionalnya,” ucapnya.

Selain kolam renang, lanjut Eko, diresmikan juga Mini Market Jayamart yang dikelola oleh Puskopad, yang menyediakan bahan-bahan keperluan rumah tangga khususnya sembako termasuk gas dan air galon.

“Harga di Mini Market Jayamart ini harganya tidak boleh melebihi harga diluar, karena Mini Market ini didirikan untuk kesejahteraan prajurit/PNS yang tinggal di Komplek KPAD ini sejumlah 420 KK, bukan untuk mencari SHU,” katanya.

“Kalau ingin mencari keuntungan/SHU besar silahkan kerja sama diluar jangan kerja sama dengan Kodam Jaya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Eko juga mohon doa restu  dalam waktu dekat Kodam Jaya melaksanakan 3 proyek besar yaitu, membuat satu Tower lagi disini (komplek KPAD Cililitan) dan sarana olahraga berupa lapangan Voly serta tempat parkir sepeda motor, membuat satu Tower di Rindam Jaya dan rehab aula Sudirman Makodam Jaya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *