Usai Upacara, Dandim Jakarta Selatan Berikan Jam Komandan

Jakarta – Setelah memimpin Upacara Bendera Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan memberikan jam komandan kepada Prajurit dan ASN Kodim 0504/JS, di lapangan Upacara Kodim 0504/JS, Senin (30/12/2019) pagi.

Tony mengucapkan rasa terimakasih dan bangga kepada semua anggota Kodim 0504/JS, Karena selama kurang lebih 4 (empat) bulan menjabat sebagai Dandim semua anggota Kodim sudah berbuat yang terbaik bagi Satuan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua prajurit dan ASN Kodim 0504/JS, dikarena selama saya menjabat kurang lebih 4(empat) bulan anggota Kodim sudah berbuat yang terbaik bagi satuan,” ucapnya.

Dirinya melihat sudah banyak anggota yang menyenangi pekerjaan dan tugas yang diembannya, hal itu terlihat dari semangat para anggota sekalian, saya berharap semanagat tersebut dapat menular kepada anggota yang lain yang masi kurang baik.

“Saya juga merasa bangga kepada 6(enam)orang anggota Kodim 0504/JS yang rencananya akan mengikuti penugasan ke Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari), Kita hurus beri support dan motivasi kepada mereka supaya moril mereka tetap terjaga,” sambungnya.

Menurut Tony, mereka berenam siap ditugaskan disana walaupun harus jauh dengan keluarga, kita sebagai seorang prajurut harus siap ditugaskan dimana saja, apalagi seorang Perwira apabila ditugaskan dimana saja jawabannya haya satu yaitu SIAP, dikarenakan kita sudah disumpah siap ditempatkan dimana saja.

“Tidak lupa-lupanya saya mengingatkan jaga komonikasi dan keharmonisan dalam berumah tangga, apabila ada permasalah yang tidak dapat diselesaikan sendiri segera lapor agar bisa dicari solusi yang terbaik untuk penyelesaiannya,” pesannya.

“Jaga anak istri kalian, jangan sia-siakan mereka, saya selaku pribadi dan Komando titip salam buat mereka,” pungkasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *