Melawan Polisi, Bandar Ineks Dilumpuhkan Saat Pengembangan

banner 468x60

Semanggi, Topikonline – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menembak bandar Narkoba HR yang mencoba melawan petugas, di apartemen sekitar Kemayoran, pada Kamis (26/12/2019).

Tindakan tegas dan terukur tersebut diambil polisi dari Subdit 2 Unit 4 Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, ketika tersangka mencoba melawan petugas saat hendak menunjukkan bandar narkoba tempat ia biasa mengambil.

Muat Lebih

banner 300250

“Berawal dari informasi masyarakat, kemudian dilakukan pengembangan di daerah Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, berhasil ditangkap tersangka HR dengan barang bukti narkoba jenis ekstasi, sebanyak 1.800 butir,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro, Jakarta, Minggu (29/12/2019).

Pil ekstasi tersebut, jelasnya, terdiri dari dua macam. “1.200 butir warna hijau, dan 600 butir warna orange,” kata Yusri, didampingi Wadir Resnarkoba, AKBP Sapta Marpaung dan Kabag Bin Ops Ditresnarkoba AKBP Johannes Kindangen.

Kepada polisi, HR mengaku mendapatkan pil haram tersebut dari seseorang (masih DPO) di apartemen kawasan Kemayoran.

“Saat penggeledahan ditemukan 200 butir lagi, jadi total sekitar 2.000 butir ekstasi,” ucap Yusri.

Ia menjelaskan, HR mendapatkan pil haram tersebut, modusnya dengan menyamarkan ditaruh di kotak mainan kemudian nanti HR ini yang mengambil untuk mengedarkan barang-barang terlarang tersebut.

Selanjutnya saat pengembangan kasus, diperjalanan menuju Mangga Besar, Jakarta Barat, HR mencoba merebut senjata dari petugas.

“Sehingga terhadap tersangka HR diambil tindakan tegas dan terukur. Dalam perjalanan menuju rumah sakit Kramat Jati yang bersangkutan meninggal dunia,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *