Dandim Jakarta Selatan Hadiri Satu Dekade Alm Gus Dur

Jakarta – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan bersama tokoh nasional menghadiri satu dekade atau Haul ke-10 Alm. KH. Abdurahman Wahid (Gusdur), di Jl. Al-Munawaroh RT 002/05 No 10 Warung Silah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019) malam.

“Malam ini telah dilaksanakan kegiatan haul ke 10 (sepuluh) Bpk. Alm KH. Abdurahman Wahid (Gusdur), acara ini dilaksanakan untuk memperingati wafatnya Bpk. Gusdur tanggal 30 Desember 2009 pada usia 69 tahun,” ujar Tony.

Muat Lebih

banner 300250

Haul tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Nasional antara lain Menko Polhukam Mahfud Md, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Akbar Tanjung, Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak, Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nazarudin Umar, KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) serta tokoh lintas agama (Katholik, Kristen protestan).

“Acara yang bertema SATU DEKADE BERPULANG KH. ABDURRAHMAN WAHID KEBUDAYAAN MELESTARIKAN KEMANUSIAAN mengajak kita untuk mengembangkan nilai – nilai luhur budaya bangsa, mempertegu jati diri bangsa serta melestarikan kebudayaan bangsa,” lanjut Tony.

Ia mengungkapkan, haul ke 10 (Sepuluh) Alm KH. Abdurahman Wahid (Gusdur) dihadiri kurang lebih 3.000 jamaah dari berbagai daerah Jabodetabek, Banten, Jabar, Jateng, Jatim.

“Acara Haul KH. Abdurahman Wahid (Gusdur) malam ini berjalan dengan lancar dan aman itu semua berkat kerjasama kita semua, antara panitia acara dengan Koramil 08/Jagakarsa, Polsek,  dan Satpol PP serta warga setempat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *