Tiga Pilar Cilandak Timur Rapat Penertiban

Jakarta – Babinsa Kelurahan Cilandak Timur Sertu Perakto dan Serda Edi Prayitno Koramil 07/Cilandak Dim 0504/JS menghadiri undangan rapat pra penertiban di ruang kerja Lurah Cilandak Timur, Kamis (26/12/2019).

Dalam kesempatan itu Sertu Perakto menyampaikan, rapat ini membahas masalah penertiban pedagang kaki lima, rumah kost kostan, parkir liar dan bangunan liar

Muat Lebih

banner 300250

“Rapat dipimpin oleh Sekkel Cilandak Timur, Mila dan dihadiri oleh Babinsa Cilandak Sertu Perakto dan Serda Edi Prayitno, Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi, Staf kelurahan, Satpol PP, LMK Kel.  Cilandak Timur dan FKDM Kelurahan Cilandak Timur,” jelasnya.

Menurut Perakto, sekarang ini pedang kaki lima dan parkir liar semakin marak, trotoar buat pejalan kaki disalah gunakan menjadi tempat parkir liar dan pedagang kaki lima.

“Hal tersebit otomatis mengganggu kenyamanan pejalan kaki,” katanya.

Selain itu, lanjut Perakto, rapat membahas masalah bangunan liar di Kelurahan Cilandak, kalau bangunan liar dibiarkan nantinya akan menjamur menjadi banyak, makanya nanti akan di tindak lanjuti dengan penertiban.

“Mengenai rumah kost-kostan nantinya akan didata dan dipertanyakan ijin pengelolaan, supaya tidak menimbulkan masalah bagi warga yang tinggal di sekitar kost-kostan,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *