Babinsa Tebet Ciptakan Keakraban Di Posko Nataru

banner 468x60

Jakarta – Selamat pagi, pagi, pagi tetap semangat ucap serka Zainudin, Babinsa Koramil Tebet, Kodim 0504/JS saat di sambangi di Posko Natal dan tahun baru yang berada di Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Tebet Barat X Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2019).

Walaupun suasana di pagi hari ini turun hujan Serka Zainudin tetap semangat dalam mengemban tugas pengaman Natal 2019. Serka Zainudin mengungkapkan pelaksanakan pengamanan ini adalah tugas dan tanggung jawab kita jadi kita harus berbuat yang terbaik.

Muat Lebih

banner 300250

“Menjalankan tugas itu harus iklas, kalau hati kita sudah iklas, tugas seberat apapaun akan terasa ringan,” kata Zainudin, dengan raut muka ceria.

Di posko sederhana ini juga, lanjutnya, terlihat bapak-bapak dari Polsek kecematan Tebet, mereka terlihat akrab sambil ngobrol ringan.

“Dengan begini kami bisa saling mengenal lebih dekat jadinya bisa tambah akrab satu-sama lain” ujarnya.

“Kalau sudah begini hubungan TNI dan Polri tambah solid, di lapangan bisa saling berkerjasama dalam melaksanakan tugas,” tambah Zainudin.

Menurutnya, keakraban ini jangan lah cuma sampai disini, kami akan manjaga hubungan baik ini di karenakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu berhubungan dalam membina warga di wilayah.

“Sampai saat ini keadan di Posko Gereja HKBP Tebet Barat X masih kondusif dan tidak ada hal-hal yang menonjol,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *