Tiga Pilar Kecamatan Menteng Apel Pam Nataru dan Gulben 

banner 468x60

Jakarta – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan Penanggulangan Bencana (Gulben) di wilayah Kecamatan Menteng, diselenggarakan Apel Gabungan Tiga Pilar bertempat di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019).

Dalam kegiatan ini hadir Camat Menteng Edy Suryaman, Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto dan Kapolsek Metro Menteng Kompol Guntur diikuti beberapa anggota baik Kecamatan, Kelurahan, Koramil, Satpol PP, Satpel Dishub, Satpel KLH, PPSU, FKDM se-Kecamatan Menteng.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutanya Danramil01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto mengajak seluruh unsur yang hadir untuk bersatu padu saling mendukung untuk pengamanan perayaan Nataru di wilayah Menteng.

“Pengamanan tahun ini jangan dianggap seperti kegiatan rutinitas tahunan, kita harus tetap waspada karena prinsip prinsip dasar pengamanan adalah situasi dan kondisi tdk bisa disamakan, setiap waktu akan ada dinamika yg berbeda,” jelas Sugiyanto.

Camat Menteng Edy Suryaman menyoroti juga tentang musim penghujan yang telah tiba. Tingginya curah hujan menyebabkan beberapa masalah seperti pohon tumbang dan genangan air.

“Saya minta para petugas di lapangan siap siaga apabila terjadi hujan lebat atau angin kencang untuk membantu warga dan menangani kerusakan atau gangguan akibat cuaca,” tutup Edy. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *