Tetap Kompak, Camat dan Kapolsek Senen Hadir Di Koramil Senen

Jakarta – Bukti Tiga Pilar Kecamatan Senen kompak dan selalu bersinergi terlihat dari setiap kegiatan. Baik Camat, Danramil dan Kapolsek selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan yang melibatkan sinergitas tiga unsur di Kecamatan Senen.

Danramil 03/Senen Mayor Inf Tody Imansyah mengundang Camat Senen Rony Jatpiko, Kapolsek Senen Kompol Ewo Sawono, Dewan Kota Sanusi, para pengurus RT, RW dan LMK, FKDM, FBR, FORKABI dan tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Senen dalam kegiatan pembinaan peta jarak jaring koramil 03/ Senen, Sabtu (21/12/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya, Tody menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sinergitas yang terjalin di setiap moment penugasan diwilayah.

“Kami tidak akan maksimal dalam menyelesaikan penugasan dilapangan tanpa ada dukungan dari seluruh unsur yang hadir disini,” ungkapnya.

Sementara Camat Senen Rony Jatpiko menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Danramil dan jajaran atas kinerjanya selama ini sehingga wilayah Senen kondusif.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, silaturahmi kita tetap terjaga dan mampu menjadi fondasi sinergitas dilapangan,” tutup Rony. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *