Minta Prajurit Tetap Humanis, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Pengamanan Natal di Kupang 

Kupang – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, beserta pejabat utama TNI-Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) guna meninjau pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan diawali Panglima TNI dan Kapolri dengan melaksanakan Rapat Koordinasi di Mapolda NTT yang diikuti oleh segenap personel TNI-Polri wilayah NTT.

Muat Lebih

banner 300250

Usai Rakor, kegiatan dilanjutkan Panglima TNI dan rombongan meninjau langsung pengamanan di Gereja GMIT Jemaat Koinonia, Kuanino Kupang.

“Saya dan Kapolri meninjau langsung situasi keamanan di Kupang untuk meyakinkan rencana pengamanan natal dan tahun baru telah siap, sehingga TNI-Polri mampu menghadirkan rasa aman dalam pelaksanaan Peringatan Natal dan Tahun Baru,” ujar Hadi.

Setelah itu, Panglima TNI dan Kapolri langsung bergerak menuju Gereja Katholik Katederal Kristus Raja, Kupang dan berdialog langsung dengan para Prajurit TNI dan Anggota Polri yang bersiaga.

“Para Prajurit agar pedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) dan terus layani masyarakat dengan humanis,” terang Hadi.

Sementara Karo Penmas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono menambahkan, kedatangan Panglima TNI dan Kapolri mengunjungi beberapa gereja di Kupang untuk melihat langsung kesiapan petugas TNI-Polri dan memberikan motivasi kepada mereka.

“Kunjungan Bapak Panglima TNI didampingi Bapak Kapolri ini untuk melihat kesiapan dan memberikan motivasi moril kepada prajurit yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” tandasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *