Koramil Tamansari Bersama Forkopimcam Dan Warga Bersihkan Lingkungan

Jakarta – Dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-70 tahun 2019, jajaran Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tamansari, menggelar karya bakti dengan membersihkan lingkungan di seputaran halaman parkir PD Pasar Jaya Asemreges, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan bersih lingkungan tersebut diikuti oleh Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja, Kapolsek Tamansari AKBP Rully, Lurah Tamansari Yusuf, Sekkel Tamansari Albarkah, Kasi Lingkungan Hidup kel. Tamansari Yazid, Ketua RW. 01 Kel. Tamansari Thee Kek king, Ketua FKDM Kel. Tamansari Slamet Supriyanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pelaksanaan karya bakti ini adalah dalam rangka HUT Kodam Jaya yang ke-70, kami melakukan pembersihan pada saluran anak kali Ciliwung yang terdapat di Jalan Tamansari Raya sepanjang sekitar 600 M, hal ini agar di dalam menghadapi musim penghujan tidak ada saluran-saluran yang tersumbat oleh kotoran sampah yang menumpuk serta menghindari terjadinya banjir,” kata Sapta. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *