Bukti Cinta Bagi Sesama, Anggota Koramil Pasar Minggu Donorkan Darah

Jakarta – Danramil 43/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang beserta Babinsa jajaran melaksanakan donor darah di Sekolah Tinggi Manajemen  IMMI Jakarta Jln. Raya Tanjung Barat No. 11 Ps. Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Nawang meyampaikan, donor darah yang bertema “BUKTI CINTA UNTUK SESAMA” ini adalah agenda tahunan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta.

Muat Lebih

banner 300250

“Donor Darah ini diikuti oleh anggota Koramil 43/Ps.Minggu, Mitra Jaya dan mahasiswa-mahasiswi IMMI serta masyarakat sekitar kampus,” ungkapnya.

Menurut Nawang, dengan ikut berpartisipasi mengkuti Donor Darah ini, pihaknya bisa lebih dekat dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

“Saya sangat bangga masih banyak masyarakat yang peduli akan sesama hal itu dibuktikan dengan antusiasme masyarakat mengikuti donor darah ini,” ujarnya.

Hasil donor darah ini, lanjutnya, akan disalurkan oleh PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Dengan tema BUKTI CINTA UNTUK SESAMA semoga dengan mengikuti donor darah dapat mewakili rasa cinta kita akan sesama yang membutukan darah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *